SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH

Jumat, 12 November 2010

inilah dia Dell Streak Komputer Tablet Terkecil di masa kini

Dell Streak Komputer Tablet Terkecil - Dell Indonesia meluncurkan Streak, sebuah tablet berbasis Android berukuran 5 inci, YANG didisain untuk memberikan penggunanya hiburan terbaik, koneksi sosial dan pengalaman navigasi yang menyenangkan selagi bepergian.

Layar lebar berukuran 5-inci, diklaim sangat ideal untuk pengalaman pengguna menggunakan ribuan widgets, games dan aplikasi di Android Market, tanpa mengesampingkan portabilitas. Gadget ini akan memudahkan orang untuk melakukan pengunduhan melalui built-in Wi-Fi, Bluetooth dan ketersediaan konektifitas 3G serta mendengarkan musik, update di jejaring sosial secara real-time dan tetap terkoneksi pada teman dan keluarga melalui e-mail, SMS, IM dan pembicaraan telepon.

Sekalipun hanya berukuran 5 inci --tablet lain berukuran 7-10 inci--, ini cukup memadai untuk memperlihatkan halaman-halaman web dalam bentuk naturalnya. Dell Streak menggunakan solusi Snapdrago dari Qualcomm dengan prosesor 1GHz terintegrasi guna menggabungkan fungsi dasar, performa dan manfaat dari sebuah laptop dalam sebuah ukuran saku.

"Dell streak adalah perpaduan menarik antara komputer tablet , netbook, GPS & AGPS, Music Player, HD Camera dan juga Smartphone. Semuanya dalam satu paket. Ia juga mudah masuk di kantong pria atau dalam tas wanita," kata Andreas Diantoro, Managing Director, ASEAN, Dell Global B.V.

Dell Streak dirancang dengan pemikiran masa depan, dan untuk itu akan mendukung update yang dilakukan over-the-air, termasuk upgrade platform, seperti Adobe Flash 10.1 pada Android  2.2, aplikasi video chat dan inovasi peranti lunak yang dapat diupgrade pada akhir tahun ini.

Share |

0 komentar: